Jumat, 05 Oktober 2012

Sebuah Kemalasan dan Harapan

Pagi-pagi di hari sabtu, bingung mau tulis apa hari ini. Tapi di resolusi gw tahun 2012 ini pengen bikin 48 postingan di blog. Cuma bakal rada sulit, karena apa ?? karena ampe oktober ini tulisan gw  cuma ampe 30an :hammer. 
Terus tahun ini jg, gw pengen perut six pack lagi. Cuma masih aja one pack :nohope (ya setidaknya sudah turun 95kg yang dari sebelumnya 100kg :hammer)

Satu kebiasaan gw, kalau lagi mentok sana sini, pasti gak jelas mau ngapain. Mau makan males, mau minum males, sekalipun di kerjaan gw ada meeting mendadak, pasti gw males jg. Ya ngedeprok aja kerjaannya di kasur.
Ya seperti sekarang ini, gak jelas mau ngapain. Sebenernya gw lagi pengen bikin aplikasi simulator, tapi ada alat yang mesti dipake cuma alatnya dikantor. Ya jadi males jg.
Istri jg lagi main tenis ama orang tuanya, gw jg males nontonnya. Entah lah, mungkin hari ini lagi pengen bermales - malesan. 
Sebenernya gw pengen punya ini punya itu (syndrom ngiler gadget tapi gak punya duit :nohope). Tapi untuk orang yang males kayak gw, apa bisa beli (curhat :hammer). Jujur ya, gw uda berusaha ngumpulin duit. Tapi itu dia, setiap kali hampir mencapai 1/4 dari harga, ada aja sesuatu yang bikin gw harus membobol uang itu BETE banget kan :mad. Mau cari part time kerja, tapi gak pernah dapet.
Sejauh ini paling bikin aplikasi, terus gw pake sendiri (ya karena cuma gw aja yg bisa pake :peace). Gw tuh pengen bisa jual aplikasi gw ke orang - orang terus dapet duit. Ngimpi juga sih kadang - kadang. Tapi untuk berhasil orang itu harus mimpi dulu, baru kejar mimpi itu, walaupun hasilnya tidak seperti dalam mimpi (jah ilah kosakata gw sok ngartis banget :hammer). Mungkin lewat blog ini gw mencurahkan perasaan gw yang gak jelas dan doa gw. Ya Allah, bukakan lah pintu rezeki buat hamba mu ini. Amin :senyum.

Oke selesai dah curhat gw pagi ini, gw pengen mimpi dulu :cool

0 komentar:

Posting Komentar