Senin, 30 Desember 2013

Kilas 2013 dan Rencana 2014

Hmm, tahun 2013 beberapa jam lagi akan berakhir. Beberapa hal ada yang sudah dicapai :metal, tapi ada juga yang belum :nangis, Ya mungkin kalau dilihat lagi, lebih banyak yang gak dicapai.
Beberapa yang gak kecapai
- Posting lebih dari 50 tulisan di blog. Tahun ini buruk sekali dalam menulis, malah masih mending tahun lalu. Target gw nulis 48 tulisan kecapai, dan malah lebih. sekarang lebih buruk.
- Banyak project kantor yang gantung. Padahal target tahun ini pengen nyelesain paling enggak 6. Ya mungkin situasi bisnis sekarang seperti orang ingusan, "naik-turun" :hammer
- Program diet. Kalau yang satu ini kayaknya susah banget :nohope. Mungkin mesti nyari referensi lagi :malu
- Belum bisa berkorban pas hari idul adha. Kalau yang ini insyaallah tahun depan, uda diniatin :senyum.
 - Belajar java server. Gw juga bingung kapan harus memulai :hammer.
- Gak mudik. Tahun ini gak bisa mudik ke rumah Mbah, karena jakarta kena banjir :nangis  
Dan cuma satu yang bisa kecapai, tahun ini :nangis
- Punya anak :baby. Ini yang paling gw tunggu, karena nikah tengah tahun 2012, istri baru isi tahun 2013 dan lahirnya 22-12-2013.

Selain ada yang kecapai dan enggak, ada beberapa yang hilang;
- Kehilangan 3 temen kantor (1 bos yang rekrut dan 2 temen satu divisi). Mungkin ini yang paling mempengaruhi target gw tahun ini. Karena beberapa kerjaan dilempar ke gw dan agak mengganggu fokus gw dalam bloging juga #alasan :hammer
- Jadwal kerja hilang, yang ini juga karena bos gw yang pergi. Jadi beberapa jadwal kerja jadi kacau.

Dan di tahun 2014 nanti, gw pengen nargetin apa yang pengen gw capai;
- Tinggal di rumah baru yang ada di bogor. Ya ini uda diniatin sih, semoga aja terlaksana. :senyum
- Posting 50 tulisan di blog. Semoga ga ada kekacauan jadwal kantor. :hammer
- Mudik ke kampung :nyengir
- Jalanin program diet. Ini harus cari solusinya dan mesti ketemu. :army
- Bisa korban di hari idul adha. Insyaallah sedang nabung juga. :nyengir
- Lanjutin S2, ini juga lagi nabung :senyum
- Belajar scripting jaringan. Ini masih coba - coba, semoga aja ada 10 tulisan untuk tahun depan :nyengir

Mungkin terlalu muluk-muluk sih, semoga aja bisa kecapai semuanya. Sekali lagi kita cuma bisa usaha tapi Tuhan kan yang memutuskan :senyum

"Ada yang bilang jalanin hidup seperti air yang mengalir. Tapi kalau memandang hidup seperti itu, tidak ada bedanya dengan "tai" yang mengalir juga. Kalau bisa, kita buat sendiri "aliran" kita, tapi maksudnya "aliran" bukan buat agama baru ya :nyengir"

0 komentar:

Posting Komentar