Kamis, 12 Juni 2014

Kamis PgPool

Bangun pagi, kucek-kucek mata. Hari ini punya rencana untuk ngerjain pgpool. Perlu diinget ini bukan tulisan teknis :nyengir. Biasa sebelum mandi olah-raga dulu. Selesai urusan di rumah, langsung deh pergi kantor :ngacir.
Di jalan uda mikir mesti melakukan apa dulu. Karena terakhir kemarin terkendala masalah failover. Masalah database yang belum bisa di failover sih. Jadi ceritanya gw ngoprek pgpool. Sampe step koneksi ke node-node database itu uda oke :senyum. Tapi pas gw coba matiin salah satu node database, terus gw idupin lagi, eh malah ga bisa write data ke database yang nodenya baru dinyalain :mad.
Akhirnya sampe kantor, gw kerjain apa yang tadi kepikiran di jalan, lalu hal-hal yang kemarin masih aja terulang :hammer. Detik demi detik berlanjut ke menit, lalu berlanjut ke jam. Dan sampe sekarang masalahnya belum ketemu :nangis. Oke, ya uda mungkin ditakdirkan ga selesai sekarang. Jam juga menunjukan waktu jam pulang, tapiiii di luar malah ujan gede, jadi belom bisa pulang :nangis.
Oke sekian tulisan putus asa gw hari ini :nangis

0 komentar:

Posting Komentar