Selasa, 08 Januari 2013

Menahan Boker

Hi..hi..kamu-kamu semua pernah tau rasanya menahan boker, pasti tau lah ya :hammer. Gw pernah punya beberapa kejadian yang tidak mengenakan, tapi satu dulu yang gw ceritain (bukannya pelit :nyengir). Waktu itu mau berangkat kuliah pagi-pagi. Biasa jam 5 gw uda bangun, ibu gw jg uda bangun. Terus nyiapin sarapan keluarga :senyum.
mama ; "Nak, sarapan uda matang"
gw : "Oh, iya :senyum"
Terus gw sarapan tuh, biasanya emang gw gak mandi dulu, abis sarapan baru mandi. Karena emang anjuran dokter gigi, sarapan dulu baru mandi :nyengir. Oke uda mandi, uda boker, dan siap segalanya untuk hadapi tantangan hari itu!!(oke lebay :hammer).
Biasa gw jalan ke depan halte, emang agak jauh dari rumah. Cuaca waktu itu emang rada dingin. Maklum abis ujan dan masih mendung. Nah di jalan perut berkontraksi, roman-romannya pengen boker . Oke gw tahan aja dulu. Pas naik bus, baru ujian yang sesungguhnya :army. Itu perut berasa gimana gitu. Mana di dalam bus rame, jumpel-jumpelan. Tiap kali bus jalan goyang, perut gw jg langsung kontraksi. Rasanya tuh seperti eeehh..uuhh..oooh....Senggol bacok lah :mad.
Saat itu gw cuma bisa berdoa, Ya Tuhan mudahkanlah aku, supaya cepet sampe kampus :nangis (tangan masih geter2). Disenggol dikit ama orang, berasa srrr. Keringat dingin bercucuran :nangis. Dan akhirnya setelah menahan kurang lebih 1,5 jam, bus yg gw tumpangi sampe kampus jg. Tanpa pikir panjang langsung langkah kaki sepuluh ribu :ngacir. 
Biasa, gw boker di lantai 3, karena suasananya tenang, damai, dan bisa fokus :hammer. Sampe WC, tanpa ba..bi...bu.. lagi :army
Duuarrr....Booomm.....Trrrtrttrt....Dooorr...doooorr... (flass)
Akhirnya legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... :cool

0 komentar:

Posting Komentar