Sabtu, 26 Januari 2013

Pengalaman Interview :P

Jadi teringat pertama kali diwawancara oleh seorang VP.
vp : km ngelamar kemari sebagai apa ?
gw : programer java pak :senyum
vp : km sepertinya suka dengan itu. kenapa km suka ?
gw: umm,,dia itu sedikit berbeda pak, lebih manusiawi, elegan, pesonanya itu mengalihkan saya dari bahasa - bahasa yang lain
vp : !@#$%^&*..... (mulai dengan pandangan aneh, mungkin dia pikir gw gila :gila)
gw: ......(stay cheese :senyum)
vp: sebelum ngelamar kemari, sudah berapa kali km melamar ?
gw: kira - kira 5 kali pak.
vp: 5 kali ? km tau kenapa km ditolak ?.... (mulai sotoy :nohope)
gw: selama saya ngelamar saya blom pernah ditolak pak
vp : Hoo!!..Oke untuk hari ini selesai dulu, nanti km akan panggil bapak lagi :senyum
gw : terima kasih pak :senyum

Dan itu pertama kali gw lamaran gw ditolak dari perusahaan. Mungkin takdir tidak menghedaki gw berada di saingan perusahaan gw yang sekarang :senyum 

0 komentar:

Posting Komentar