Jumat, 11 Mei 2012

Hari Riweh

Gw ga tau lagi harus bilang apa untuk client gw ini. Padahal ini client paling terkenal, ya secara XL gitoh (eh keceplosan). Jadi gini harusnya hari ini kita demo ke client client untuk ngenalin produk kita dan berhubungan juga dengan XL. Tapi sampai saat ini kita belom bisa melakukan demo, itu karena mereka belom entry database client yang mau kita demoin :hammer
Gw belom datang aja, ini hp uda geter - geter di paha. Pas gw datang uda diserbu pertanyaan, ini gimana itu gimana macem artis aja :nyengir


Bapak : "Di, ini gimana kita ga bisa koneksi?, kok putus mulu ya ?"
Ardi    : "Ummm....(mana gw tau!!!)"
Bapak :  "Katanya gatewaynya??"
Ardi    : "Oh, nanti saya cek deh pak (baru buka laptop)"


Pas gw cek, emang sih router vpn gw ama XL ga nyambung. Terus gw coba konekin. Eh kok ga mau establish ya :kagets. Terus gw konfirmasi ama orang XL nya, uda sampe bikin heboh orang XL dah. Tapi kata orang XL sih ga ada masalah ama disana. Gw bingung dah, eh terlintas buat matiin tuh router. Dan eh ternyata bisa :nyengir. Biasalah mantan admin :metal. Ternyata cuma gara-gara router doank,kampreet uda bikin malu :malu.

Abis koneksi kelar, sekarang gw disuguhin pernyataan yang bikin gw pusing. Mau tau?? Pas mau transaksi itu ga bisa, kalau gw liat dan gw pahamin (ceileh gayak bahasanya :metal), datanya belom masuk ke database XL. Uda dah, gw disuruh telpon sini telpon situ tp belom ada yang bisa kasih pencerahan :capede.

Nah yang bikin gw bingung itu pas gw tau kalau yang meeting buat project ini uda pindah kerjanya. Jadi pada saat mau email

Mbak : "Di, gak usa kirim ke dia lagi"
Ardi   : "Emang kenapa ??"
Mbak : "Dia tuh uda pindah..."
Ardi   : "Lah kok pindah? Terus ini projectnya gmn? kan dia ikut meeting jg"
Mbak : "Ga tau tuh, denger - denger sih katanya dia uda ga dihargai lagi lah"
Ardi   : "Lah aneh dah, kalo dia pindah terus ini project gimana, kan dia yang meeting jg"
Mbak : "Tau dah..."


Aneh banget, uda dikejer kejer kok malah kayak ga peduli gitu ama projectnya. Apa ga sayang ama waktu ama duit yak :gila.
Tapi gw sebagai pegawai sih nurut aja, selama bisa beli makan sih gw kerjain. Cuma kalo duit makannya kurang mungkin bakal pindah :nyengir
Ya uda yak, gw jg masih mau hubungin orang XL lagi nih. Emang rada kurang jelas kalau kerja ama orang Telco. Nyuruhnya buru - buru, tapi kalo uda selesai, malah diperlambat :capede
Another time, gw curcol lagi :nyengir

0 komentar:

Posting Komentar