Kamis, 03 Mei 2012

Nasib programmer

Pengen curcol nih tentang kerjaan sebagai programer. Bekerja sebagai programer bisa dibilang enak ya enak, tp mau dibilang susah ya susah.
Dan paling :emosi tuh kalo kerjaannya diuber - uber, mending dipake aplikasinya, kadang - kadang jg kagak :fuck. Pernah jg gw disuruh ngerjain aplikasi ampe diuber - uber, waktu itu bos gw ngomong gini

bos : "Di, seminggu lagi demo di pancoran, aplikasinya uda siap ?"
ardi : "Belom bos.... (anjriiit, lo kata gampang ngerjainnya :fuck )"
bos : "Ya pokoknya mesti jadi lah yak,soalnya mau dipasang tuh"
ardi : "Iyee... (setengah gondok... :mad)"

Uda dah tuh, dengan menyusun semangat 45 :army ane kerjain tuh. Dan akhirnya kelar jg lah, ya setidaknya bisa didemoinlah. Setelah demo selesai, hari berganti minggu, minggu berganti bulan (sorry rada lebay..... :nyengir ).
Gw penasaran kok ga ditanya,padahal sebelum demo gw uda diuber2 kan. Terus gw tanya gini

ardi : "bos, itu project kemarin gmn ? kok adem ayem aja :senyum "
bos : "Gak jadi, di. Nilainya ga sesuai"
ardi : "Maksudnya ga sesuai apaan?.. (mulai gondok nih.... :mad)"
bos : "Iya ga jadi, ga sesuai MDR"
ardi : "!@#!#@!#!... :fuck"

Ya itulah sebagian kecil pengalaman gw kerja sebagai programer, udah yak gw mau pulang nih jg masih dikantor :nyengir

0 komentar:

Posting Komentar