Jumat, 04 Mei 2012

Kampus Ku Horor ep-1

Baru pulang dari kantor terus bingung mau ngapain,sambil liat liat facebook,twitter,blog, tiba - tiba kepikiran pengen nulis. Sebelumnya liat - liat foto kampus yang di facebook, jadi keingetan sama kejadian horor sewaktu di kampus. Ada banyak sih yang gw alamin waktu masih di kampus, karena gw sendiri paling sering di kampus, ya secara gw admin gitu :nyengir .

Jadi ceritanya gini, waktu masih jadi admin lab kampus, so pasti gw kan sering nongkron di lab. Malam itu gw sama temen - temen yang lain itu di lab. Ga lama beberapa itu pamitan mau pulang. Kira - kira itu masih jam 8an lah. Tapi gw ama beberapa yang lain masih asyik main di lab, ya mumpung inet gratis :hammer . Ga terasa tuh uda jam 11 malem. Ya uda gw bilang ama temen gw buat balik, disitu ada tris ama aji.


ardi : "Woii...balik yuk, uda malem nih"
tris  : "Ohh....buset uda jam segini aja yak.."
ardi : "Beres - beres dah Ji !! (dengan nada bos gitu :cool )"
adji : "Iyee.. (mungkin setengah gondok :mad )"


Lab uda diberesin,gw ama yang lain keluar. Terus gw kunci tuh pintu. Nah abis gw kunci pintu, gw ngeliat ada yang jalan ke arah toilet dari perempatan deket lift. Waktu itu posisi adji ama tris di depan gw,secara gw nutup pintu
ardi : " :kagets Jiiii...!!! itu apaan tuh!!!! (sambil megang pundak adji ama tris :takut )"
adji : "Ahh!! apaan sih.... :cool (dengan gaya tengilnya ngomong gitu :mad)"
ardi : "Lo ga pada liat apa?!! (sambil jalan kearah lift, kearah tuh mahluk lewat :takut )"
tris  : "Ga ada apa apaan jg"


Sampe tuh gw uda di deket lift, kondisi gw masih pegangan pundak adji ama tris. Gw pencet tombol lift. Terus kita turun dah. Pas ampe bawah si adji baru ngomong.


adji : "Eh sebenernya gw jg liat tau,tp gw pura2 ga liat aja :hammer"
ardi : "Hmm!!! kan gw bilang jg apaa!! (masih rada horor :takut )"
ardi : "Lo ga liat apa tris?? "
tris  : "kagak.... (dengan wajah percaya diri, secara wajah kyak bang Haji Oma Irama :hammer )"
ardi : "Ah gilak itu td apa ya,tingginya itu seplafon..."
adji : "Udah lo klo liat gituan ga usah diumbar pas lagi keliatan,tenang aja (ya ilah ditinggal sendirian jg lo pingsan :mad )"
ardi : "Y uda lah,gw balik dah yak.."
adji & tris : "Yookk daah...."


Sambil jalan gw masih mikirin makhluk apaan tuh yang lewat ke arah WC lantai 6.
Itu baru sebagian pengalaman horor gw waktu masih ada admin lab. Lain kali gw cerita lagi ya :senyum

0 komentar:

Posting Komentar